21 Juni 2011

Info HP murah PRJ 2011

Bursa HP Murah di Jakarta Fair

Era perang tarif pulsa memang telah usai. Sekarang, berbagai operator HP sudah memasang tarif yang sangat terjangkau. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang obral HP di Jakarta Fair, seperti yang dilakukan oleh Telkomsel dan Esia.

Shock. Satu kata yang mungkin akan Anda rasakan ketika datang ke stand Telkomsel di Jakarta Fair 2011. Hanya dengan Rp199.000, Anda sudah bisa membeli salah satu dari 4 pilihan HP Qwerty yang stoknya disediakan terbatas setiap harinya selama event Jakarta fair 2011. Dari keempat pilihan HP tersebut, salah satunya bahkan dibandrol seharga Rp188.000, lebih murah dari 3 pilihan HP lainnya. Promo ini asli, tanpa embel-embel dan penambahan pajak apapun.

Merasa masih kemahalan? Tidak usah khawatir. Mungkin Anda tidak akan percaya jika Telkomsel juga menjual HP seharga Rp16.000. Lagi, promo ini asli dan tidak memasang embel-embel apa pun.

Pengunjung bisa memiliki HP yang lebih murah dari sekilo daging ayam ini khusus pada Sabtu dan Minggu di waktu yang tidak ditentukan, karena promo ini hanya dimulai setelah MC mengumumkannya secara tiba-tiba. Jadi, promo ini tidak dapat diprediksi kapan dimulainya.

Stok HP yang dijual pun sangat terbatas, maka beruntunglah pengunjung yang sedang berada di dekat salah satu dari 8 stand Telkomsel yang ada di Jakarta Fair 2011 pada saat dimulainya promo.

Selain Telkomsel, Esia-pun menjual HP murah. Anda cukup mengunjungi stand Esia yang terletak di dekat Panggung Utama dan merogoh kocek sebesar Rp99.000, satu unit HP CDMA sudah dapat Anda miliki.

Di luar harga promo tersebut, Esia juga menjual HP Qwerty yang berkisar antara Rp220.000 – Rp550.000 setiap harinya selama event Jakarta Fair 2011 di seluruh stand Esia yang tersebar di beberapa titik Arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran.***
Sumber PRJ 2011